Bundesliga 24/25 : Union Berlin Buat Dortmund Pulang Tanpa Poin

Bagikan

Pada Pertandingan Liga Jerman, Bundesliga 24/25, Hari ini mempertemukan Union Berlin Bertemu Dortmund di Stadion An der Alten Forsterei, Berlin. Pertahanan Solid Union Berlin Buat Dortmund Pulang Tanpa Poin pada pertandingan Liga Jerman hari ini.

Bundesliga 24/25 : Union Berlin Buat Dortmund Pulang Tanpa Poin
Bundesliga 24/25 : Union Berlin Buat Dortmund Pulang Tanpa Poin

Jalan Pertandingan

Pada babak pertama pertandingan ini, Dortmund tampil Agresif dan membuka peluang di menit ke-29, Serhou Guirassy menerima umpan tepat di tepi kotak penalti tetapi tendangan nya kurang akurat dan membuat bola melebar dari tiang kanan gawang.

Union Berlin berhasil membuka keunggulan pertama di menit ke-24 setelah Nico Schlotterbeck melakukan tekel kasar terhadap pemain Union Berlin, Kevin Vogt di tunjuk sebagai eksekutor penalti berhasil mengalahkan kiper Dortmund dengan mudah dan mengubah skor menjadi 1 : 0.

Mendekati akhir dari babak pertama, Union Berlin berhasil menggandakan keunggulan nya, Yorbe Vertessen yang berada di depan gawang Berhasil merebound bola dan langsung melepaskan tendangan yang melewati Gregor Kobel, babak pertama berakhir dengan keunggulan Union Berlin.

Memasuki babak kedua, Dortmund mencoba mengejar ketertinggalan poin dan berhasil mencetak gol di menit ke-62, Julian Ryerson menerima umpan dari Julian Brandt dan tanpa ragu melepaskan tembakan tak terbendung ke sudut kanan bawah gawang, Skor menjadi 2 : 1.

Mendekati menit-menit akhir pertandingan, Dortmund berpeluang untuk menyamakan kedudukan, Serhou Guirassy berhasil meraih umpan tinggi, Namun tendangan nya melebar dari tiang kanan. Hingga pertandingan selesai tidak ada gol tambahan dan menutup pertandingan dengan kemenangan untuk Union Berlin.

Line-Up Union Berlin VS Dortmund

Bundesliga 24/25 : Union Berlin Buat Dortmund Pulang Tanpa Poin

Union Berlin menggunakan formasi 3-4-3 dengan Jeong Woo-yeong, Benedict Hollerbach dan Yorbe Vertessen sebagai pemimpin lini penyerangan. Sementara itu Dortmund menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Isi Serhou Guirassy sebagai penyerang lini depan.

Statistik Pertandingan

5 Shots on target 4
4 Shots off target 3
5 Blocked Shots 1
33 Possession (%) 67
3 Corner kicks 3
4 Offsides 0
15 Fouls 17
18 Throw ins 26
4 Yellow cards 4
0 Red cards 0
9 Crosses 9
1 Counter attacks 0
3 Goalkeeper saves 3
5 Goal kicks 6

Laga Selanjutnya

Pada laga berikutnya Union Berlin akan bertemu dengan Holstein Kiel di Holstein-Stadion pada tanggal 20 Oktober 2024. Sedangkan Dortmund akan bertemu dengan St. Pauli di Signal Iduna Park pada tanggal 19 Oktober 2024.

Simak dan ikuti terus informasi sepak bola liga Jerman ( Bundesliga ) terbaru secara lengkap hanya di  Bundesliga.