Bundesliga 24/25 : Comeback, Dortmund Taklukkan Bochum

Bagikan

Pada Pertandingan Liga Jerman, Bundesliga 24/25, Hari ini mempertemukan Dortmund Bertemu Bochum di Signal Iduna Park, Dortmund, Comeback di Babak Kedua Dortmund Berhasil Taklukkan Bochum pada pertandingan Liga Jerman hari ini.

Bundesliga 24/25 : Comeback, Dortmund Taklukkan Bochum
Bundesliga 24/25 : Comeback, Dortmund Taklukkan Bochum

Jalan Pertandingan

Pada babak pertama sejak pertandingan di mulai, Dortmund sedikit lebih unggul dan membuka peluang pertama pada menit ke-11. Karim Adeyemi mencoba menyundul bola setelah menerima umpan silang akurat ke kotak penalti. Ia mengarahkan sundulannya ke tiang kiri, tetapi usahanya berhasil ditepis oleh kiper lawan.

Hingga pada menit ke-16, Bochum berhasil mencuri keunggulan gol dari Matus Bero. Bero yang mendapatkan umpan dari Philipp Hofman menunjukkan skill yang luar biasa dengan mengecoh beberapa pemain lawan dan melepaskan tendangan kuat mengarah ke sudut kiri bawah gawang yang mengubah skor menjadi 0 : 1.

Hanya berselang lima menit, Bochum menggandakan keunggulan mereka, Kali ini Dani De Wit mendapatkan kesempatan yang bagus setelah merebound bola di dalam kotak penalti dan langsung mengirim bola ke gawang yang tidak bisa di halau oleh sang kiper.

Mendekati akhir dari babak pertama, Dortmund membalas dengan mencetak gol pertama nya di menit ke-44. Julian Brandt melepaskan umpan silang ke kotak penalti yang di raih dengan sundulan Serhou Guirassy dan bola masuk tepat di bawah mistar gawang dan melewati kiper. mengakhiri babak pertama dengan skor 1 : 2.

Memasuki babak kedua, Dortmund berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-61 melalui penalti. Emre Can yang di tunjuk untuk mengambil penalti tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan berhasil mencetak gol.

Dortmund berhasil menekan Bochum dengan mencetak gol keunggulan nya di menit ke-75, Karim Adeyemi mengumpan bola kepada Serhou Guirassy di dalam kotak penalti, dan ia menendang bola rendah ke tengah gawang mengubah skor menjadi 3 : 2.

Berselang enam menit, Dortmund kembali mencetak gol. Felix Nmecha menangkap umpan brilian dan melepaskan tembakan yang masuk ke tengah gawang menutup pertandingan ini dengan kemenangan untuk Dortmund.

Line-Up Dortmund Vs Bochum

Bundesliga 24/25 : Comeback, Dortmund Taklukkan Bochum

Dortmund menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Serhou Guirassy sebagai pemimpin lini penyerangan. Sementara itu Bochum menggunakan formasi 4-1-2-1-2 dengan Isi Myron Boadu dan Philipp Hofmann sebagai penyerang lini depan.

Statistik Pertandingan

8 Shots on target 6
9 Shots off target 2
6 Blocked Shots 2
64 Possession (%) 36
11 Corner kicks 0
2 Offsides 3
12 Fouls 9
15 Throw ins 7
2 Yellow cards 0
0 Red cards 0
29 Crosses 8
3 Counter attacks 1
4 Goalkeeper saves 4
3 Goal kicks 19

Laga Selanjutnya

Pada laga berikutnya Dortmund akan bertemu dengan Union Berlin di Stadion An Der Alten Forsterei pada tanggal 05 Oktober 2024. Sedangkan Bochum akan bertemu dengan Wolfsburg di Vonovia Ruhrstadion pada tanggal 05 Oktober 2024.

Simak dan ikuti terus informasi sepak bola liga Jerman ( Bundesliga ) terbaru secara lengkap hanya di  Bundesliga.